Briptu Norman Kamaru dari Gorontalo


SINOPSIS :

GORONTALO- Briptu Norman Kamaru mendadak terkenal setelah aksi lipsing dan joget Indianya mendapat respons positif dari masyarakat luas. Setidaknya memberi angin segar bagi pencitraan Kepolisian yang selama ini menyandang citra buruk.

Rasa bangga tak hanya dialami keluarga dan rekan-rekan Norman di Satuan Brimob Polda Gorontalo, pihak sekolah SMU Negeri 1 Kota Gorontalo, tempat Norman pernah menimba ilmu, juga mengaku bangga.

Staf guru bahkan ikut berjoget ria menirukan aksi Norman lewat rekaman video yang diunggal melalui situs Youtube.

Selain berjoget, para guru ini juga menyanyikan lagu Chaiya-Chaiya. Tentu saja aksi mereka tak kalah lucu dengan Norman. Aksi para guru ini sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Norman, alumni sekolah itu.

Wirdawati, salah satu guru SMP Negeri I, Jumat (8/4/2011) mengaku, bakat menyanyi Norman sudah terlihat sejak di sekolah dulu. Menurut dia, tidak jarang Norman menghibur ketika ada guru yang sedang sedih.

Bahkan guru yang galak alias killer atau marah sekali pun akan tertawa terbahak-bahak saat Norman menyanyi dan joget dengan gaya khasnya yang lucu.

Pihak sekolah juga berharap dengan ketenaran yang kini dia peroleh, Norman tetap jadi seorang yang baik dan tetap berkarya untuk menghibur masyarakat.

VIDEO :


12 Mb