Constantine (2005)


Kisah supranatural seorang detektif, John Constantine, yang telah benar-benar pernah ke neraka dan kembali. Ketika Konstantinus tim dengan polisi skeptis Angela Dodson untuk memecahkan misteri bunuh diri saudara kembarnya, penyelidikan mereka membawa mereka melalui dunia setan dan malaikat yang ada tepat di bawah langit kontemporer Los Angeles. Terjebak dalam serangkaian bencana peristiwa dunia lain, keduanya menjadi terlibat dan berusaha untuk menemukan kedamaian mereka sendir apa pun resikonya.(Warnr Bros)

John Constantine adalah pengusir setan yang telah ke neraka dan kembali, dan jiwa yang dijatuhi hukuman neraka. Dia telah mendeportasi iblis untuk mendapatkan hubungan baik dengan Allah, namun Allah menginginkan pengorbanan diri. Setelah bunuh diri misterius dari saudara kembarnya, detektif Angela Dodson keluar mencari kebenaran. Bersama-sama, Konstantinus dan Angela pertempuran setan-setan di bumi.


SINOPSIS :

John Constantine (Keanu Reeves) lahir dengan hadiah sekaligus kutukan untuk bisa melihat setan dan malaikat berjalan di bumi ini menyamar sebagai manusia. Setan dan malaikat tidak bisa membuat seseorang melakukan apa-apa, tetapi mereka bisa berbisik di telinga Anda dan memberikan dorongan untuk melakukannya. Sebagai seorang anak, John tidak bisa mengerti apa yang dilihatnya, dan dia sudah cukup kehidupan ini dan ingin meninggalkan dunia yang kejam ini dengan membunuh dirinya sendiri. Sayangnya bagi John, dia diselamatkan dari kematian, dan sekarang harus menebus perbuatannya. John diberikan kekuatan yang luar biasa, dan menjadi wali di bumi. Setiap kali setan melanggar aturan, John exorcises mereka dan mengirim mereka kembali ke neraka. Yohanes dikenal oleh polisi untuk bekerja di bidang supernatural gaib, dan detektif polisi Los Angeles Angela Dodson (Rachel Weisz) menginginkan bantuan dalam penyelidikan. Angela telah menemukan bahwa roh-roh yang berjalan di bumi, dan dia percaya mereka punya sambungan ke bunuh diri saudara kembarnya. Angela menjadi sadar bahwa John dapat melihat roh tersebut, dan dia ingin melihat mereka juga. John enggan hibah keinginannya. John dan Angela harus berurusan dengan perwakilan dari kedua Surga dan Neraka untuk menyelamatkan umat manusia.


TRAILER :