Old Dogs [2009]




SINOPSIS :

Charlie (John Travolta) dan Dan (Robin Williams) adalah teman baik dan rekan kerja. Tujuh tahun sebelum waktu sekarang film, Dan pernah menikah dan ketika ia bercerai dia sangat tertekan. Dalam rangka untuk menghibur Dan naik, Charlie membawanya pada liburan liar di mana Dan bertemu seorang wanita bernama Vicki (Kelly Preston) yang dia pikir adalah jodohnya. Bersama dengan Vicki adalah dia sama-sama cantik tapi aneh teman terbaik Jenna (Rita Wilson) yang terlalu terobsesi dengan tangannya karena dia adalah model tangan. Dan dan Vicki menikah malam yang sama mereka bertemu, tetapi mereka cinta hidup pendek. Tujuh tahun kemudian, Vicki tiba kembali di kota dan mengumumkan kepada Dan bahwa mereka memiliki anak kembar: Zach (Connor Rayburn) dan Emily (Ella Bleu Travolta) bersama-sama.

Dan menawarkan untuk mengurus anak-anak hari yang sama ia bertemu mereka setelah Vicki harus pergi ke penjara selama dua minggu karena kejahatan aktivis. Awalnya, anak-anak akan tinggal bersama Jenna, tetapi Dan sangat melukai dirinya karena kesalahan sehingga ia berakhir di rumah sakit, hampir tak bergerak dan tidak mampu mengawasi anak-anak. Karena kondominium Dan tidak mengizinkan anak-anak, ia harus papan dengan Charlie. Sementara ini terjadi, Charlie dan Dan akan segera skor pertunjukan terbesar mereka dalam sejarah karir mereka dengan perusahaan Jepang. Pada awalnya, Charlie tidak ingin berkeliaran Dan anak-anak, tetapi kemudian menghangat dengan ide. Dan tidak tahu bagaimana interract dengan anak-anaknya, dan pada malam hari ia pasrah mengerang pada Charlie, "Aku hanya menggeleng tangan putriku selamat malam". Di perkemahan, empat mengubah tiga hari perjalanan ke sembilan jam satu setelah anak-anak tanpa disadari yakin instruktur (Matt Dillon) bahwa Dan dan Charlie adalah mitra homoseksual. Charlie dilecehkan oleh saudara psikotik instruktur (Justin Long), dan pada akhir hari, Dan akhirnya menghancurkan patung pendiri kamp.

Pagi hari mereka tiba kembali ke rumah, anak-anak tumpahan Dan dan Charlie's pil dan canggung menempatkan mereka kembali dalam botol yang salah, percaya mereka ingat di mana mereka berasal .. Hal ini menyebabkan efek samping bagi mereka berdua, bersama Dan tidak mampu berbicara dan memiliki pemandangan aneh persepsi selama permainan golf dengan Craig dan kemungkinan rekan-rekan kerja Jepang, dan Charlie membeku di wajah tersenyum bersama-sama dengan selera makan sementara dia neverending sedang mencoba untuk merayu menarik penerjemah Jepang Amerika Amanda (Lori Loughlin) di pemakaman neneknya, yang mengakibatkan dia menyeringai seperti Amanda sedang berduka dan menangis bersama-sama dengan nenek makan pai rhubarb terkenal terakhir yang dibuatnya dalam jam-jam terakhir hidupnya.

Dan, Charlie, dan anak-anak semua menjadi satu keluarga besar yang bahagia, dan Dan belajar bagaimana untuk menghargai anak-anaknya dan bahkan bersenang-senang dengan mereka. Charlie merekrut Jimmy Lunchbox (Bernie Mac), seorang anak yang terkenal di dunia penghibur (yang Charlie telah berteman dengan selama bertahun-tahun) untuk membantu Dan membuat-percaya dia adalah superhero / raja untuk putrinya Emily yang menginginkan pelindung dalam hidupnya. Charlie bertemu dengan Jimmy Lunchbox belakang panggung di salah satu show dan meminta bantuannya. Kotak makan setuju untuk kesepakatan tapi akan bertanya apakah ide terbarunya dirahasiakan. Keesokan harinya, Jimmy Lunchbox tali Dan dan Charlie dalam mengendalikan gerak wayang setelan dan Dan memiliki pesta teh dengan Emily (sementara Jimmy Lunchbox dan Charlie menonton di ruangan lain melalui kamera tersembunyi). Ketika partai tidak beres, Dan memberi maaf dengan sepenuh hati kepada Emily tapi itu membuat Charlie dan Jimmy Lunchbox emosional. Setelah itu, Dan menyelesaikan semua tugas-tugas anaknya menuliskan tentang "Ayah Daftar". Semua Vicki indah ketika pulang ke rumah, mungkin ingin untuk menyatukan kembali keluarga yang baik oleh rekindling nya dan Dan sudah lama pergi api.

Perusahaan Jepang berpadu dengan Dan dan Charlie's, dan mereka dengan senang hati mengirim Craig pergi ke Tokyo. Namun, ketika parit Craig hari pertamanya, di luar negeri corp. masih bersedia bekerja dengan mereka, tetapi hanya jika Dan dan Charlie pindah ke Tokyo daripada Craig. Dan harus meninggalkan Vicki dan anak-anak, yang ia berjanji ia akan menghabiskan ulang tahun berikutnya dengan, dan papan pesawat dengan Charlie.

Selama pertemuan pertama mereka, Charlie wows mereka dengan pesona dan kemudian memungkinkan Dan menyelam ke dalam pidato bisnis. Dan laptop sengaja membuka rumah video dari dia, Vicki, dan anak-anak dan ia tidak dapat tinggal, naik pesawat berikutnya dan seharusnya mengakhiri persahabatan dengan Charlie. Ketika mereka tiba di rumah, Dan menemukan Vicki dan anak-anak telah kembali ke Vermont, dan Charlie kecewa untuk menemukan bahwa Lucky telah meninggal di hotel anjing, Dan meninggalkan pesan yang mengatakan ia tidak peduli apakah Dan datang ke pemakaman atau tidak. Craig panggilan juga, appologizing untuk cara dan meminta kesempatan kedua. Lucky dan tiba di pemakaman dengan anak anjing di belakangnya, dan dua orang teman make up, berusaha mati-matian ke Vermont pada waktunya untuk ulang tahun anak bersama dengan Craig yang tag bersama. Trio tidak diizinkan masuk ke partai, yang diadakan di kebun binatang, dan harus menyelinap masuk melalui kandang gorila. Dan dan Charlie melarikan diri, sementara Craig adalah tertinggal.

Dan dan Charlie bisa keluar dari kandang gorila dan ke penguin pameran, di mana serangan penguin Charlie ketika Dan bergegas pergi. Setelah sekali lagi menemukan ia tidak akan mampu untuk membuatnya ke pesta, dia melihat seorang superhero yang telah disewa oleh Vicki untuk terbang dalam, sebagai Emily menginginkan superhero. Dan membayar orang untuk membiarkan dia terbang di sebaliknya, dan melakukannya hanya sebagai Charlie lolos dari penguin.

Dan membuat tepat pada waktunya, meletakkan senyum di wajah cintai sampai ia menabrak sebuah kolam terdekat dan dibawa ke rumah sakit. Di sana, dia, Vicki, dan anak-anak make up dan berjanji untuk menjadi keluarga ketika Dan telah membeli sebuah rumah di Vermont sehingga ia dapat berada di dekat mereka. Charlie memasuki kegembiraan membuat untuk akhir yang bahagia, dengan Craig precautiously duduk di pangkuan gorila tidak pernah melarikan diri.

Film ditutup dengan cuplikan dari kelompok satu tahun kemudian pada Charlie perahu baru yang ia punya anak terbukti (seperti Dan Charlie apartemen telah dilakukan sebelumnya dalam film), ketika Charlie menikah dengan Amanda dan memiliki putri berusia tiga bulan dengannya. Dan dan Vicki kembali bersama-sama, bersama dengan Craig yang seperti seorang paman kepada anak-anak, dan Lucky Jr yang celana bahagia di sudut. "Anak bukti orang-orang" yang turun di dalam perahu sementara keluarga bahagia di atas adalah pengambilan gambar, dan mereka sengaja menumpahkan kedua keluarga 'pil di wastafel. Salah satu bertanya apakah mereka harus memberi tahu, dan yang lain enggan menjawab, "Saya rasa saya ingat di mana mereka pergi" ketika mereka buru-buru meletakkan pil dalam botol yang salah, gambar yang terakhir menunjukkan seluruh banyak dengan obnoxiously besar, beku senyum di wajah mereka: salah satu efek samping sebagai Craig, siapa yang mengambil foto, komentar, "Mungkin tidak begitu besar dari sebuah senyum".

Pemain

* John Travolta sebagai Charlie Reed
* Robin Williams sebagai Dan Rayburn
* Kelly Preston sebagai Vicki Greer
* Seth Green sebagai Craig Putih [8]
* Lori Loughlin sebagai Amanda
* Dax Shepard Gary, Baby Proofer # 1 [9]
* Bernie Mac [8] sebagai Jimmy Lunchbox [10] Mac meninggal pada tahun 2008, ini adalah film terakhir. [6]
* Matt Dillon sebagai Pemimpin Pasukan Barry [8] [10]
* Rita Wilson ketika Jenna [11]
* Justin Long sebagai Pemimpin Pasukan Adam
* Ella Travolta sebagai Emily Greer [12]
* Conner Rayburn sebagai Zach Greer
* Luis Guzman sebagai Baby Proofer # 2
* Ann-Margret sebagai Martha
* Amy Sedaris sebagai Dan's Tetangga
* DeRay Davis Zoo Security Guard

Sumber: wikipedi



TRAILER :



703 MB