KNOWING ( 2009 )








KLIK CLOSE ADS DULU...







Film dimuli dari Lexington, Massachusetts pada tahun 1959, di mana kompetisi diadakan di antara para siswa sekolah dasar baru untuk merayakan pembukaan. Rencana yang menang, dari mahasiswa Lucinda Embry, yang tampaknya gangguan mental / mental terganggu gadis, adalah untuk mengubur sebuah kapsul waktu yang berisi siswa gambar masa depan akan dibuka 50 tahun kemudian pada tahun 2009. Dia dicegah dari menyelesaikan citranya, yang sebenarnya serangkaian angka acak, dan pergi hilang selama upacara. Gurunya kemudian menemukan dia di gym lemari, panik menggaruk nomor yang tersisa ke pintu.

Lima puluh tahun kemudian, kapsul waktu dibuka dan gambar-gambar diserahkan ke generasi baru mahasiswa. Kaleb, putra profesor MIT dan astrofisika | astrofisikawan John Koestler, Lucinda menerima amplop. Pada awalnya menolak mereka sebagai angka acak, John pemberitahuan satu urutan nomor acak, 911012996, yang berisi tanggal 11 September serangan teroris tahun 2001 | World Trade Center serangan serta korban serangan. Penelitian selanjutnya mengarah Yohanes untuk mewujudkan angka-angka tersebut daftar berisi tanggal dan kematian tol dari seluruh bencana besar, alam dan manusia dibuat, yang telah terjadi selama 50 tahun, dengan tiga yang belum terjadi belum.

Ketika kecelakaan pesawat komersial membunuh 81, legitimasi daftar nomor dikonfirmasi dan terkemuka John untuk percaya bahwa Lucinda memiliki kemampuan untuk meramalkan sejak kecil sampai dia meninggal. Hal ini juga dinyatakan melalui peristiwa ini bahwa angka-angka mengandung koordinat untuk setiap peristiwa yang tercantum. Sebagai istrinya meninggal di salah satu peristiwa masa lalu, Yohanes mulai percaya anaknya dipilih untuk mendapatkan nubuat Lucinda. Setelah Caleb menerima visi masa depan bencana global dari seorang laki-laki diam, John mencoba menghubungi Lucinda akhir putri, Diana, untuk memperoleh informasi lebih lanjut, tetapi ditolak. Tetapi ketika Yohanes juga meramalkan kejadian kedua, sebuah kecelakaan kereta bawah tanah, Diana dan putrinya, Abby, kunjungi John dan Kaleb, dan Diana mengungkapkan bahwa ibunya meramalkan tanggal kematiannya akan pada tanggal 19 Oktober, yang juga dalam daftar. Mereka menyelidiki Lucinda rumah mobil tua di dalam hutan, menemukan dinding dari kliping berita tentang peristiwa-peristiwa dan gambar dari Merkabah | Yehezkiel roda. Selama penyelidikan, pertemuan kelompok orang yang diam dan tiga orang lainnya, yang lenyap dalam sekejap cahaya mencuat dari mulut orang ketika John menghadapi mereka. Caleb kemudian ditemukan tulisan angka yang sangat mirip dengan yang yang Lucinda menulis tanpa menyadari apa yang dia lakukan. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa angka-angka itu ramalan untuk kejadian di masa depan. Sebagai akibat dari konfrontasi, Abby dinyatakan telah dihubungi oleh "bisikan orang-orang".

Awalnya percaya bahwa peristiwa terakhir akan membunuh hanya 33, John akhirnya kembali memeriksa angka setelah Diana menyebutkan tentang bagaimana ibunya yang digunakan untuk menulis huruf dan angka ke belakang. Ia menemukan bahwa angka akhir tidak "33", tetapi sebenarnya "EE" ditulis ke belakang acara final adalah matahari besar api yang akan membunuh "Semua orang Else." Sebagai Diana bersiap untuk perjalanan ke sebuah sistem gua dia percaya akan menyelamatkan mereka, John istirahat ke sekolah untuk mencuri pintu Lucinda menggaruk nomor. Di rumahnya, ia mulai mengikis cat dari pintu, tapi Diana menolak untuk menunggu dia, dan daun dengan anak-anak. Ketika surya suar pendekatan, itu mulai mengganggu sinyal ponsel, mencegah Yohanes dari menghubungi Diana. Dia akhirnya bisa menghubungi John melalui telepon umum pompa bensin, dan ia mengatakan bahwa angka terakhir adalah koordinat rumah ibunya, yang ia percaya aman, sementara gua tidak akan melindungi mereka dari radiasi matahari suar. Ketika panik meletus di pompa bensin setelah aktivasi pemerintah nasional Alert System Darurat dan pengumuman dari surya suar, dua orang berbisik-bisik Diana membajak mobil dengan dua anak. Melakukan pengejaran di mobil lain, Diana adalah ditabrak truk mencoba untuk menjalankan lampu merah, sekarat tepat di tengah malam, pada hari ibunya diprediksi.

Sesampainya kembali di rumah mobil Lucinda, Yohanes menemukan anak-anak yang aman dan nyaman di hadapan orang-orang bisikan. Bisikan orang yang diketahui bersifat surgawi seperti malaikat-makhluk yang mengundang anak-anak untuk melarikan diri dari kehancuran "untuk membantu setiap orang memulai kembali". Pada awalnya, Caleb sangat enggan untuk pergi ketika ayahnya tidak diundang untuk datang; Yohanes berhasil membujuk dia untuk pergi, mengatakan bahwa mereka akan bersama lagi pada akhirnya. Bisikan orang meninggalkan Bumi pada kapal mereka, struktur besar yang menyerupai Yehezkiel roda, kapal-kapal lain juga berangkat Bumi. Seperti anarki memerintah di New York City dan Boston Yohanes datang untuk bersama orangtuanya dan saudara perempuannya sama seperti solar pemogokan suar incinerates Bumi dan seluruh kehidupan di planet ini. Caleb dan Abby adalah menurunkan pada planet Bumi seperti dengan setidaknya dua bulan sebagai kapal-kapal lain menurunkan penumpang mereka. Film berakhir sebagai dua anak, berpakaian putih, berlari ke arah pohon putih besar, mungkin menjadi dongeng Pohon Kehidupan